Blogger templates

Jumat, 23 Oktober 2015

ESTOO PAINT REMOVER|PENGHILANG CAT







ESTOO  PAINT REMOVER|PENGHILANG CAT

Adalah penghilang atau perontok  cat dasar maupun cat lapisan. ESTOOChem  Paint Remover  bisa Menembus jauh samapi kedasar material logam,beton ataupun kayu untuk menghilangkan cat, cat epoxy, pernis, lak, enamel, pernis, label, deposit karbon, silikon, panel kayu simulasi dan bahan serupa dari semua permukaan. Mencuci dengan air atau pelarut. Aman untuk digunakan pada logam, batu bata, keramik, kayu dan genteng permukaan. Menempel semua permukaan vertikal.
PERONTOK CAT
Formulasi gel cat remover cepat menghilangkan cat, cat epoxy, pernis, lak, enamel, pernis, label, deposit karbon, silikon, simulasi panel kayu dan bahan yang sama
Untuk digunakan oleh dealer mobil, toko cat, departemen pemeliharaan, Rebuilders mesin, pabrik, Refinishers furniture, pelukis, tanda pembangun, sekolah, motel, hotel, rumah sakit dan kantor. Untuk digunakan pada bagian logam, plester, beton, genteng, kaca, keramik, bagian-bagian mesin, segel katup, senjata cat, kertas, kayu, batu, batu dan silinder.
Aplikasi Produk
Sangat efektik  untuk menghilangkan cat, epoxy, pernis, deposit karbon dan silikon. Area penggunaan termasuk dealer mobil, toko cat, pabrik, sekolah, peternakan, rig minyak, pabrik pembotolan, pabrik kayu dan pabrik semen.



 ESTOO  PAINT REMOVER|PENGHILANG CAT

FITUR & MANFAAT
• Berbentuk Gel sehingga sehingga waktu kontak lebih lama dan dapat  menempel pada permukaan vertikal
• Menghapus berbagai cat dan sealers permukaan dari logam, beton dan kayu
• Kemudahan penggunaan-hanya semprot dan menghapus atau bilas


DATA TEKNIS
FORMULA : Solvent Based Aerosol
Tidak menimbulkan bau
Tidak mempengaruhi warna cat
Batas Kelarutan DI AIR: 15%
Detergensi: GRAVITASI KHUSUS Excellent: 1.20 TOKSISITAS: 25 ppm OSHA TLV% ATSIRI DENGAN VOLUME: 97% + PEMBASAHAN KEMAMPUAN: pH Excellent: N / A STORAGE STABILITAS: 1 Tahun + propelan: Hidrokarbon




Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi:

Tel      081310758298 WA
Contac : baru. W
Email   : baru.waspodo@yahoo.co.id



0 komentar:

Posting Komentar